Drag n Drop

ur info in here..


oke ane gamau basa basi..

cuma mau kasih info aja..

VK jejaring sosial baru saingan nya facebook, lagi melebarkan sayap di indonesia.. makanya dia udah sering ngadain beberapa kontes untuk pengguna di indonesia..

cara nya gampang cuma ajak orang buat gabung sma VK.. (simpel bukan?)

pengen tau caranya..

yuk tengok aja di bawah..

cara gabung nya.. bisa klik link ini http://vk.com/reg81332687 tinggal isi data diri aja. mungkin nanti bahasa nya jadi agag ngbingungin, karena berubah jadi bahasa rusia di step ke 2, nah, makanya begitu kamu semua pada klik link nya, ganti terlebih dahulu bahasanya ke b.indonesia

gampang kan.

oke, segitu aja.. ane gak mau panjang lebar, karena pasti lo semua juga males kan baca nya.. hehe (kalo mau tanya2 bza tinggalin komen di bawah aja, kalo ane onlen pasti langsung ane bales.. )

beberapa hal yang mau ane tekankan dan informasikan..
1. kalo kamu2 beranggapan ane lagi nyari refferal buat kontes nya, ITU SANGAT BENAR!! (ane gamau nipu orang)
2. banyak thread yang nipu, dengan bilang JOIN "VK" harus pake link refferal.. itu bohong!!, kalo gamau pake refferal, buka aja vk.com
3. tapi gak ada salah nya dong buka pake link dr ane?? saling bantu aja gitu.. hehe..

*mengenai kontes nya.
1. begitu join, masuk menu nya,, nanti di kiri bawah ada tulisan KONTES.. ikutin aja, gampang ko.
2. yang paling pasti, data diri sama foto asli aja yang diangap sah.. jadi percuma aja kalo berhasil dapet 1000000000 orang tapi yang sah cuma satu! haha..
3. mendingan jangan maen curang (misal join pake akun banyak bikinan sendiri) itu bisa ketauan, dan kita di diskualifikasi..

oke. jadi semangat aja.. sedikit info dari ane..

sekali lagi, kalo mau join dan mau bantu ane (ga maksa) bisa klik link di bawah ini

http://vk.com/reg81332687

1 komentar:

rahmatiaraa mengatakan...

coba di cek lagi ayy,
sekarang uda berapa ??

:)

Posting Komentar